Jumat, 08 Januari 2016

Cara Membasmi Rayap di Lemari

Artikel cara membasmi rayap di lemari ini ditulis oleh Termax sebuah perusahaan pembasmi rayap terkemuka di Indonesia.


Cara Membasmi Rayap di Lemari

cara membasmi rayap di lemari
Cara Membasmi Rayap di Lemari

Sering kali rayap mengganggu kehidupan kita dan menjadi hewan pengganggu diantara kita. Hewan yang satu ini memang menjadi momok bagi kehidupan manusia karena keberadaannya dapat membuat kita was-was dan dapat menghabisi rumah kita yang terbuat dari bahan kayu. Anda bisa bayangkan jika kita membeli sebuah lemari kayu mahal-mahal dan kemudian habis di makan rayap? Oleh sebab itu, lindungi lemari kayu Anda dengan cara sebagai berikut :
1. Chemical barrier
Anda bisa menggunakan chemical barrier agar rayap tidak makan lemari Anda. Chemical barrier sendiri merupakan sebuah metode pembasmi rayap dengan menggunakan cairan kimia yang disemprotkan ke dalam tanah atau bisa dioleskan ke lemari sehingga lemari tidak dimakan oleh rayap. Pastikan lemari Anda sudah terlindungi dari rayap dengan menggunakan metode ini.

2. Baiting system
Baiting system merupakan sebuah metode pembasmian rayap dengan menggunakan umpan rayap. Taruh umpan rayap di dekat lemari Anda sehingga rayap lebih cenderung untuk memakan umpan daripada memakan lemari Anda. Umpan rayap sendiri bisa Anda beli di toko-toko online penjual umpan anti rayap.
umpan rayap pembasmi rayap di lemari
Umpan Rayap Pembasmi Rayap di Lemari


Nah, disamping Anda membasmi rayap, Anda harus paham mengenai keragaman rayap agar Anda mudah untuk membasminya. Jangan sampai rayap Anda malah semakin menyebar di rumah Anda.

Cara Membasmi Rayap Tanah

Nah, kalau Anda sudah paham untuk membasmi rayap di lemari, Anda juga bisa mempelajari cara membasmi rayap tanah yang akan kita bahas disini.

Pada prinsipnya, cara membasmi rayap tanah hampir mirip dengan cara membasmi rayap di lemari. Anda bisa menggunakan metode chemical barrier atau menggunakan metode baiting system. Atau Anda juga bisa pula mengombinasikannya yang biasa di sebut dengan Integrated Termite Management, yaitu sebuah metode pembasmian rayap dengan menggabungkan kedua metode tersebut.

Nah, jika Anda tidak mau pusing menerapkan metode-metode tersebut, Anda bisa juga menggunakan jasa dari perusahaan pembasmi rayap. Banyak sekali perusahaan-perusahaan pembasmi rayap yang ada di Indonesia. Salah satu perusahaan jasa anti rayap yang terkemuka di Indonesia adalah Termax. Coba simak video dibawah ini.

Nah, sekian dull tips cara membasmi rayap di lemari dan tips cara membasmi rayap tanah. Semoga dapat bermanfaat ya. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar